MIE JAYENGAN PAK TRES SOLO, MIE TERPEDAS YANG PATUT DICOBA BAGI KAMU PECINTA PEDAS

Warung Mie Nyemek Jayengan Pak Tres.
Warung Mie Nyemek Jayengan Pak Tres. / Google

Kamu pecinta mie? kamu pecinta makanan pedas? 

Jika kamu sedang mengunjungi kota Solo, kamu Wajib mampir ke Mie Nyemek Jayengan Pak Tres. Mie ini selalu ramai karena terkenal dengan kelezatan dan level kepedasannya.

Mie nyemek ini akhirnya menarik perhatian seorang food vlogger Sari yang dikenal dengan channel YouTube 'Separuh AKu Lemak'. Dalam channel YouTube nya, Sari mengunjungi warung Mie Nyemek Jayengan Pak Tres yang sederhana dan ramai dikunjungi pembeli. 

Mie yang disajikan tidak sekedar mie instan yang direbus, namun diolah kembali dengan campuran bumbu spesial tambahkan serta sayuran sehingga rasanya sangat lezat. Di warung mie ini, kamu bisa memesan mie dengan level kepedasan mulai dari yang biasa sampai ke yang sangat pedas. 

Mie nyemek terpedas ini cocok untuk traveler pecinta pedas, dan cocok dinikmati di musim hujan yang dingin. Selain mi nyemek, di sini juga menyediakan beberapa menu lainnya yang tak kalah lezat. Seperti mi goreng, nasi goreng dan nasi mawut magelangan.

Tak hanya itu, Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo menyediakan berbagai macam sate-satean sebagai menu pelengkap. Untuk harga seporsi Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo dibanderol harga ramah di kantong, yakni hanya Rp 12 ribu saja.

Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo berada di Jl. Yos Sudarso No. 158, jayengan, Kec. Serengan - Solo dan buka setiap hari pukul 17.30-01.30 WIB.

 

 

Artikel ini telah tayang di TribunTravel.com dengan judul Nyobain Mie Jayengan Pak Tres Solo, Food Vlogger: Mi Nyemek Terpedas yang Pernah Aku Makan.


LOKASI