SELFIE WEFIE MENARIK DENGAN PEMANDANGAN EPIC DI AYANAZ GEDONG SONGO

Destinasi wisata unik perpaduan tradisional modern di Kabupaten Semarang.
Destinasi wisata unik perpaduan tradisional modern di Kabupaten Semarang. / https://alinea.mmtc.ac.id/ayanaz-gedong-songo-tempat-wisata-instagramable-di-semarang/

Berwisata menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama dengan  orang – orang  terdekat baik teman ataupun keluarga. Saat ini semakin banyak tempat wisata yang menawarkan keunggulan fasilitasnya, sehingga bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Seperti wisata satu ini yang menawarkan berbagai spot fotoinstagramable yang pastinya sangat disukai anak – anak muda. Wisata ini bernama Ayanaz Gedong Songo yang berada di kawasan komplek Candi Gedong Songo. Tepatnya yaitu berlokasi di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang.

http://www.wisataoke.com/2019/07/spot-foto-kekinian-wisata-ayana-semarang.html

Ayanaz Gedong Songo ini memiliki konsep perpaduan antara wisata modern dan menjaga keharmonisan dengan pemandangan alam sekitarnya. Sehingga tempat wisata ini sangat cocok buat kamu yang ingin berselfi riadengan berbagai spot foto yang disediakan. Tak hanya spot foto instagramable saja, pemandangan yang disuguhkan sangat menyegarkan mata. Semua penat seakan lenyap ketika kita berada disini. Karena sepanjang mata memandang, kamu akan dimanjakan dengan indahnya panorama gunung Ungaran, gunung Sindoro dan gunung Sumbing sebagai latar foto. Selain itu kita juga bisa melihat keindahan kota yang terlihat jelas.

Berada di satu kawasan Candi Gedong Songo memberikan keunikan tersendiri bagi tempat ini, karena selain bisa menikmati tempat wisata modern, kamu juga bisa sekaligus belajar sejarah di Candi Gedong Songo. Terdapat sekitar 35 spot foto yang ada didalam Ayanaz. Tentunya semua spot foto ini akan kamu sukai dan sayang untuk dilewatkan. Beberapa spot foto tersebut antara lain seperti bubble tent, balon udara, tempat duduk unik ditengah kolam, hammock, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi tidak semua spot foto didalam sini gratis, karena ada beberapa spot foto berbayar. Misalnya saja jika kamu ingin foto di balon udara harus membayar Rp 5.000,- per orang.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 - 17.00 WIB. Karena Ayanaz berada didalam kawasan komplek Candi Gedong Songo, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000,- nah, setelah memasuki kawasan candi, barulah pengunjung bisa memasuki Ayanaz dengan membeli tiket mulai dari Rp 10.000,- untuk anak – anak dan Rp 25.000,- untuk orang dewasa dan hari libur nasional.


LOKASI

https://goo.gl/maps/kSB7mmzPBmZmvWvQ9