1915 ART KOFFIE HUIS, COFFEE SHOP BERGAYA BANGUNAN TUA BELANDA DI SALATIGA

1915 Arts Koffie Huis
1915 Arts Koffie Huis / https://www.instagram.com/1915_koffie/


Salah satu coffee shop di Salatiga yang memiliki bangunan kuno bergaya Belanda ialah 1915 Arts Koffie Huis. 1915 Arts Koffie Huis memiliki bangunan seperti rumah peninggalan belanda yang didepannya dipenuhi oleh pepohonan yang rindang kemudian terdapat tulisan 1915 yang memancarkan cahaya di area depan rumah. 

1915 Arts Koffie Huis berlokasi di Jl. Buk Suling No.17, Kutowinangun Kidul, Kec. Tingkir, Kota Salatiga. 

Coffee shop satu ini merupakan salah satu tempat yang wajib banget kamu kunjungi ketika berkunjung ke Kota Salatiga, terutama untuk para pencinta kopi. Memiliki aneka jenis kopi yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. 

Tempat yang rindang membuat tempat ini menjadi sejuk dan sunyi, cocok untuk kamu yang ingin menyendiri. 

1915 Arts Koffie Huis juga memiliki Arts Galeri di lantai atas, ketika kamu mengunjungi coffee shop ini kamu bisa menelusuri seluruh sudut dari bangunan ini terutama pada bagian Arts Galeri nya loh.

1915 Arts Koffie Huis memiliki beraneka menu mulai dari Heritage Coffee yang terdiri dari Single Origin V 60, Tubruk, Syphon, Espresso, Vietnamese, Trukish, Carameled Machiato, Affogato, 1915 Affogato,dan masih banyak lagi. Kemudian 1915 Arts Koffie Huis juga menyediakan aneka Sweet Beverage untuk kamu pecinta manis. Selain Minuman Coffee Shop unik satu ini juga menyediakan aneka makanan ringan hingga makanan berat yang bisa menemani kamu meminum kopi.

1915 Arts Koffie Huis buka setiap hari, untuk weekdays buka mulai pukul 14.00 - 21.00 WIB dan untuk Weekend mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB ya. 

Jangan lupa untuk mengunjungi coffee shop klasik satu ini ketika berkunjung ke Kota Salatiga.

Baca Juga :

LOKASI