AZHIMA RESORT AND CONVENTION, PILIHAN RESORT YANG TEPAT UNTUK STAYCATION.

Azhima Resort and Hotel merupakan sebuah resort yang terletak di Jalan Embarkasi H. No. 24, Ngemplak, Gagaksipat, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.
Azhima Resort and Hotel merupakan sebuah resort yang terletak di Jalan Embarkasi H. No. 24, Ngemplak, Gagaksipat, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. / agoda.com

Solo merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki keragaman daya tarik destinasi wisata maupun tempat penginapannya atau resort. Resort merupakan sebuah tempat menginap dimana didalamnya terdapat fasilitas-fasilitas untuk bersantai. Resort biasanya akan menyuguhkan pemandangan yang indah dan memanjakan mata. Salah satunya resort yang terkenal di Solo adalah Azhima Resort and Convention. 
 
Azhima Resort and Hotel merupakan sebuah resort yang terletak di Jalan Embarkasi H. No. 24, Ngemplak, Gagaksipat, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Resort ini mengusung konsep villa dan resort yang menampilkan suasana yang elegant dan mewah. 

Hotel ini memiliki hampir kurang lebih 105 kamar yang terbagi menjadi tiga blok. Suasana yang asri dan segar didukung dengan adanya fasilitas pool dan resto menjadikan resort ini pilihan yang tepat untuk berlibur bersama dengan keluarga.

Lokasi resort ini juga tidak jauh dari Bandara Adi Soemarmo Internasional Airport. Azhima Resort and Convention memiliki 6 ruang meeting, 5 privat meeting, dan 1 ballroom yang memilki kapasitas sebanyak 800 orang. 

Harga yang ditawarkan oleh resort ini cukup terjangkau tergantung dari tipe kamar yang akan di booking. Untuk tipe Kamar Superior Twin/King dikenai harga sebesar Rp. 250.000. sedangkan untuk Kamar Superior Twin/King dengan pemandangan Taman dan Sarapan dikenai biaya sebesar Rp.  350.000. sementara untuk Kamar Deluxe Twin/King dengan Sarapan dikenai harga sebesar Rp. 500.000.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan juga sangat memadai, seperti Indonesia care, wifi, Tiket Clean, AC, Televisi, kolam renang, restoran, tempat penyimpanan barang, tempat parkir yang luas, serta ada lemari es untuk menyimpan makanan dan minuman. 

Tidak hanya dijadikan sebagai resort saja, akan tetapi Azhima juga dapat dijadikan sebagai tempat outbond. Paket Outbond yang ada di Azhima Resort and Convention dikenakan harga sebesar Rp. 150.000 dengan fasilitas satu kali coffe break, fun game, dokumentasi, venue indoor ataupun outdoor, dan penggunaan perahu karet di kolam renang. 

Selain itu, ada juga paket Pesta Ulang Tahun Anak hanya 5 juta untuk 30 orang dengan  ruang meeting, sound system, meja makan, dekorasi balon standar, badut  MC, sulap, dan suvenir. Bagi yang ingin melepas masa lajang, Azhima Resort and Convention juga ada paket akad nikah mulai dari Rp 8,9 juta untuk kuota  40 orang dengan fasilitas lainnya.
 

 


LOKASI

https://g.page/azhima-resort-and-convention?share