CUKUP TUNJUKKAN KARTU VAKSIN ANDA DAN DAPATKAN HARGA SPECIAL DI ARTOTEL GAJAHMADA SEMARANG

Artotel Gajahmada Semarang
Artotel Gajahmada Semarang / Istimewa

Liburan staycation menjadi tren wisata saat ini. Cocok untuk traveler milenial, hotel satu ini nyeni dan enggak bikin bosan. Terletak di Jalan Gajahmada nomor 101, Artotel Gajahmada Semarang mudah diakses dari pusat kota Semarang.

Dari luar hotel ini tampak biasa seperti gedung di sekitarnya. Namun interior dalamnua sangat Berbeda. Lobi hotel dibalut cat hitam. Warna itu ditimpa mural warna-warni dan sejumlah pot gantung yang berisi tanaman.

Saat duduk-duduk itu, cobalah mendongak maka pandangan mata bakal disuguhi kaca emas. Dipadu dengan lampu kuning, matamu akan dibuai dengan suasana yang tak sanggup kamu gambarkan. Ini baru lobby.

Studio 55 - Room plan

Kejutan akan didapat pula di setiap kamarnya. Artotel memberikan mural pada masing-masing kamar tergantung tipenya. Untuk kamar Studio 55 lebih spesial, kamarnya berwarna hitam dengan mural warna-warni. Selain kamar, kamar mandinya juga unik punya kesan tersendiri. Dinding kamar mandi diberi keramik putih yang diberi dasar cat biru muda. Kamar mandi jadi terlihat mirip asrama dengan nuansa dingin.

SPESIAL PROMO

 

Kali ini Artotel Gajahmada Semarang menawarkan promo menarik bagi anda yang sudah mendapatkan Vaksin. Cukup dengan tunjukkan kartu Vaksin, anda bisa mendapatkan spesial harga Rp 400rb/malam di Studio 25. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang + hand sanitizer.

Namun jika Anda ingin istirahat sejenak dari semua rutinitas, Artotel memberikan promo ESCAPE BREAK sudah disiapkan untuk Anda. Cukup dengan Rp 346rb/malam anda bisa menginap di Studio 25  dan beristirahat sejenak untuk menyegarkan pikiran Anda. 

Promo diatas berlaku sampai dengan 30 Juni 2021.

Untuk Keterangan lebih lanjut hub. +6287-1640-5777 


 


LOKASI