KEMBALI DIBUKA KOPENG TREETOP ADVENTURE PARK NAMUN HANYA DI WEEKEND DAN HARI LIBUR NASIONAL

Wisata Kopeng Treetop Adventure Park
Wisata Kopeng Treetop Adventure Park / www.jejakpiknik.com

Tempat wisata Kopeng Treetop yang ada di Kabupaten Semarang sudah kembali dibuka untuk umum. Kopeng Treetop Adventure Park berada di kawasan hutan pinus lereng Gunung Merbabu sehingga pemandangan di sekitarnya sangat cantik jadi latar foto. Di sana kamu  bisa menikmati udara sejuk pegunungan sambil mencoba aneka wahana permainan seru dan menantang.

Kopeng Treetop Adventure Park lokasinya di Jalan Raya Kopeng, Selo Ngisor, Batur, Kecamatan Getasan, Semarang, Jawa Tengah. Sesuai namanya, Kopeng Treetop Adventure Park menawarkan beragam wahana petualangan seru yang bisa dimainkan pengunjung.

Wisata petualangan yang bisa dinikmati di Kopeng Treetop Adventure Park mulai dari outbond di alam bebas, ATV, dan terbaru ada wahana Skiban. Skiban ini adalah satu wahana yang terbilang unik di Treetop Adventure Park. Sesuai namanya, skiban merupakan wahana yang mengajak pengunjung meluncur naik ban kemudian terbang dan jatuh di bantalan bag jump. Selain itu ada juga Zop Coaster yang mirip dengan flying fox, treetop dan caving. 

Selain wisata outbond, Kopeng Treetop juga memiliki resto yaitu Sky Resto. Di Sky Resto Kopeng Treetop kamu bisa duduk santai sambil berkuliner. Uniknya, Sky Resto Kopeng Treetop Adventure Park berkonsep rumah pohon di tengah hutan pinus Gunung Merbabu.

Fasilitas camping di Kopeng Treetop Adventure Park di antaranya Star Camp, Family Camp, dan Glamping Camp.


Harga tiket masuk 
Jika ingin berkunjung ke Kopeng Treetop Semarang, harga tiketnya untuk sekarang ini adalah Rp 70.000/orang untuk weekend dan Rp 60.000/orang untuk weekday, harga tiket sudah termasuk tiket masuk + 1 permainan/makan. 

Harga wahana skiban di Kopeng Treetop adalah 2x slide Rp 60.000, 4x slide Rp 100.000, dan 10x slide Rp 200.000 per orang. Satu hal yang perlu diperhatikan juga adalah, untuk saat ini Kopeng Treetop hanya buka saat Akhir pekan atau Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional saja. Untuk hari biasa Kopeng Treetop tutup termasuk untuk wahana dan restonya.

Jam Operasional Kopeng Treetop juga masih terbatas yaitu pukul 10.00 - 15.00 WIB. 

Selain menjajal berbagai wahan, wisatawan juga bisa menginap di Kopeng Treetop. Ada fasilitas camping, yakni Star Camp, Family Camp, dan Glamping Camp.


 


LOKASI