KEMIT FOREST, SALAH SATU WISATA EDUKASI BARU DI CILACAP

Kemit Forest Sidareja Cilacap Wisata Alam dan Hutan Pinus
Kemit Forest Sidareja Cilacap Wisata Alam dan Hutan Pinus / YouTube Yazid Al Annur

Jawa Tengah kembali meluncurkan wisata baru yang memiliki daya tarik tersendiri. Ialah Kemit Forest Sidareja Cilacap yang menarik perhatian pengunjung. Meskipun tempat wisata di Cilacap kurang terekspos media, tetapi bukan berarti tidak punya wisata yang bagus. Kemit Forest Sidareja ini menjadi salah satu bukti bahwa Cilacap juga tidak mau ketinggalan dalam bidang Pariwisata.

Kemit Forest Sidareja kini menjadi tujuan bagi pengunjung yang ingin berlibur menikmati suasana baru di kawasan hutan. Wisata ini berisi banyak sekali pohon pinus yang tinggi menjulang, tentu kondisi seperti ini sangat asri, apalagi dengan suhu udara yang sejuk dan ditambah dengan hembusan angin sepoi, yang membuat pengunjung nyaman dan betah berlama-lama di sana.

Tidak hanya menyediakan kesenangan namun Kemit Forest juga memberikan pembelajaran bagi para pengunjung. Tempat wisata ini sering dijadikan sebagai tempat untuk mengukir kenangan indah bersama orang terkasih, menguji sejauh mana keberanian kita dan memandang luas keindahan alam yang tiada duanya.

Setiap tempat wisata tentunya menyediakan berbagai wahana menarik yang dapat dirasakan oleh pengunjung, pun Kemit Forest menyediakan berbagai wahana, seperti wahana bermain anak, wahana untuk menguji keberanian pengunjung serta menyediakan berbagai spot foto yang luar biasa indahnya.

Harga Tiket Masuk Kemit Forest
Untuk menikmati pesona keindahan yang ditawarkan dari Kemit Forest pun, pengunnung tidak akan kehilangan banyak uang. Karena harga tiket masuk Kemit Forest sangat terjangkau yaitu Rp.20.000/orang.

Harga tersebut sudah termasuk spot yang tersedia di obyek wisata alam satu ini. Untuk biaya tambahan yang harus dikeluarkan ketika piknik di Kemit Forest yaitu retribusi parkir ketika pengunjung berkunjung menggunakan kendaraan.

Tiket parkir di obyek wisata alam Kemit Forest Cilacap yaitu Rp.3.000/motor dan Rp.5.000/mobil. Biaya tiket masuk wisata dan retribusi tambahan lainnya di Kemit Forest bisa berubah setiap waktu.

Obyek wisata Kemit Forest bisa dikunjungi kapan saja ketika berlibur di Kabupaten Cilacap. Karena destinasi alam satu ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 18.00 WIB.

 

 


LOKASI