KINI KAMU BISA BERKEMAH DI COFFE CAMP KAMPOENG KOPI BANARAN DENGAN MENIKMATI INDAHNYA PEMANDANGAN RAWA PENING DAN GUNUNG TELOMOYO

Coffee Camp Kampung Kopi Banaran
Coffee Camp Kampung Kopi Banaran / Tribun Jateng

Ada yang baru di Kampoeng Kopi Banaran Semarang. Kampoeng Kopi banaran adalah salah sau tempat favorit bagi para pecinta kopi karena tempatnya yang sejuk dan ramah keluarga. Sekarang mereka telah berbenah dan membuat tempat itu lebih menarik. Kali ini Kampoeng Kopi Banaran mempunyai tempat baru yang bernama Coffee Camp.

Coffee Camp resmi launching pada 1 April 2021 dengan menyediakan 14 tenda kemping berukuran besar. Namun tenda itu tidak seperti tenda pada umumnya. Sebab, di dalam tenda terdapat fasilitas tempat tidur berupa spring bed sehingga pengunjung akan merasa nyaman ketika beristirahat. Di dalam tenda juga disediakan lemari dan meja kecil lengkap dengan tempat duduk.

Di area tersebut juga terdapat 10 kamar mandi dan beberapa wastafel. Konsep coffee camp layaknya sebuah kamar hotel. Namun ada sensasi yang didapat oleh pengunjung, yakni menginap di tenda di area kebun kopi sambil menikmati keindahan alam.

Selain tenda untuk couple atau dua orang, ada juga tenda grup yang bisa diisi tiga orang dan bisa ditambah ekstra bed. Untuk jenis campnya mereka memiliki Family Room seharga dan Couple seharga Rp 850rb/malam untuk 4 orang Rp 700rb/malam untuk 2 orang dan semua harga sudah termasuk sarapan di Banaran Sky View. Pengunjung hanya perlu menambah Rp 150rb untuk memesan kasur tambahkan / extra bed.

Banaran Sky View adalah restoran yang mengusung konsep semi modern dengan pemandangan alam yang sangat indah, yaitu gunung Telomoyo dan Rawa Pening, dengan varian menu beragam yang dapat dinikmati dengan alunan live music setiap hari.

Coffee Camp terletak di satu lokasi dengan Kampoeng Kopi Banaran yaitu  di perbukitan areal perkebunan milik PTPN IX tepatnya di Jalan Raya Bawen-Solo KM 1,5 Bawen, Kabupaten Semarang.

 

 

 


LOKASI