LA PLAYA CAFE SEMARANG, CAFE DI PINGGIR PANTAI MARINA

La Playa Cafe Semarang
La Playa Cafe Semarang / Istimewa

Belakangan ini kota-kota di Indonesia menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja, Elji Cafe Lingkung Gunung di Bogor, Trouit Cafe di Bandung, Kedai Pojok Tegalmulyo di Klaten, Jungle Cafe Trawas di Mojokerto, Heha Ocean View di Yogyakarta dan masih banyak lagi lainnya. 

Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat nongkrong di Semarang yang masih sangat baru. Tempat ini bernama La Playa Cafe Semarang, sebuah cafe yang menawarkan keunikan tersendiri. Hadirnya cafe ini, kini menambah spot nongkrong di Semarang yang cocok dikunjungi bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Cafe La Playa merupakan salah satu objek wisata sekaligus tempat kuliner di Semarang yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih baru, karena baru dibuka pada 9 Februari 2021 kemarin. Sebelumnya viral dengan tempat nongkrong Epicure Sky Terrace yang menawarkan kawasan pegunungan, sedangkan cafe La Playa menawarkan view hamparan pantai nan eksotis.

La Playa Cafe ini merupakan satu Grubberada di daerah Jl Marina Karimun tepatnya ditepian Pantai Marina yang menjadi suguhan utama bagi wisatawan. Fasilitas lengkap dan menu yang komplit tentu akan menjadi tempat nongkrong favorit di Semarang.

Daya Tarik Cafe La Playa Semarang
Yang membuat pengunjung tertarik ketempat ini dikarenakan lokasinya ditepian Pantai Marina yang menyuguhkan pesona alam yang menawan. Disana pengunjung akan disuguhi pemandanan hamparan pantai dengan suara deburan ombak dan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan.

Selain itu, La Playa Cafe juga sangat cocok dijadikan tempat menikmati panorama sunset yang tenggelam ujung pantai yang indah.

La Playa Cafe menyediakan 2 area: area indoor dan outdoor, yang di masing - masing area memiliki kenunikan tersendiri. Di Area indoor pengungjung akan melihat tempat duduk yang didominasi dari kayu, sedangkan di area outdoor selain tempat duduk dari kayu di area ini juga mennyedian tempat duduk matras.

La Playa Cafe Semarang - Review Harga Menu, Fasilitas & Lokasi

Selain itu, disana juga tersedia beberapa spot foto instagramable, seperti pintu kuno bertuliskan La Playa yang berada ditepi pantai. Ada juga spot foto pintu-pintu dan cendela kuno yang ditumpuk menjadi sebuah pagar. Uniknya lagi, pada malam hari lampu-lampu bohlam yang digantung akan nyala membuat suasana begitu romantis.

Lokasi & Jam Operasional
La Playa Cafe yang berada di Jl. Marina Karimu, Kota Semarang ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIB, namun untuk hari Senin tutup.


 


LOKASI