LEMBAH NIRWANA KENDAL YANG MENAJUPKAN DENGAN INDAHNYA ALAM PEGUNUNAGN YANG DIPADU DENGAN GAYA EROPA

Lembah Nirwana Kendal
Lembah Nirwana Kendal / IG @lembahnirwana_

Ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga? 
Saat ini Kendal memiliki satu lagi tempat wisata yang patutu untuk dikunjungi terutama bersama keluarga. Lembah Nirwana tempat wisata di Kendal dengan konseo agrowisata dipadukan dengan keindahan alam dan wisata buatan yang dibangun dengan gaya Eropa.

Aktivitas di Lembah Nirwana Kendal 
Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di tempat ini, antara lain :
1. Berfoto 


Lembah Nirawana adalah surganya spot foto istagenic. Disini kamu bisa berfoto bersama keluarga. Jika ingin berfoto dengan latar belakang gunung dan awan, bisa memilih berfoto di area gardu pandang perahu bambu. Latar belakang gunung dan awan tersebut akan semakin jelas terlihat apabila cuaca sedang cerah.

2. Berenang


Selain Pemandangan alam yang sangat memanjakan mata, pengunjung bisa sejuk dan jernihnya kolam renang yang airnya berasal dari mata air pegunungan. Pengunjung cukup membayar Rp 10.000 /orang untuk bisa berenang di kolam ini.

Kolam renangnya juga selalu dibersihkan setiap hari Rabu dan baru bisa digunakan di hari setelahnya. Setelah selesai berenang, wisatawan dapat menggunakan kamar mandi yang bersih. 

3. Bersantai di Gazebo atau Beristirahat di Penginapan


Tidak ingin berenang, pengunjung bisa beristirahat di gazebo sambil menikmati bekal yang dibawa atau memesan di kantin yang ada di Lembah Nirwana. 
Jika ingin menikmati keindahan alam Lembah Nirwana, pengunjung bisa menyewa penginapan dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 250.000 – Rp 500.000. Pada malam hari, jika cuaca cerah, maka wisatawan dapat menyaksikan pemandangan langit dengan taburan bintang yang indah. 

Sebagai catatan, pengelola hanya akan menyewakan penginapan kepada rombongan keluarga dengan jumlah lebih dari dua orang. Hal itu perlu menjadi perhatian bagi pasangan yang sudah berstatus suami dan istri namun hanya akan menginap berdua, karena tetap tidak akan mendapat izin dari petugas.

Fasilitas Lembah Nirwana Kendal 
Lembah Nirwana memiliki fasilitas yang memadai, salah satunya dengan adanya kantin yang telah disediakan sambil berwisata kuliner.  Selain itu yang terpenting, tempat ini menyediakan muchola yang nyaman. Tempat parkirnya pun juga sangat luas dan aman. Ada juga tolite umum dan ruang aula pertemuan.

HTM dan Jam Buka Lembah Nirwana Kendal 
Harga tiket masuk Lembah Nirwana cukup terjangkau, yakni Rp 10 ribu/orang. Sementara itu untuk tarif renang cuma Rp 10 ribu/orang. Untuk kamu yang ingin menginap bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 08886923491

Lembah Nirwana buka Setiap Hari mulai 08.00-17.00 WIB.

Lokasi Lembah Nirwana Kendal 
Lembah Nirwana berlokasi di Nambakan, Gondang, Limbangan, Kendal, Jawa Tengah. Lokasinya berada di perbatasan Semarang sekira 35 km dari pusat Kota Kendal. 
Jika bingung, pengunjung bisa menjadikan kawasan Candi Gedong Songo sebagai patokan. Lokasinya dengan Candi Gedong Songo cukup berdekatan.


 


LOKASI