MENGENAL WISATA NDAYU PARK SRAGEN YANG MENAWARKAN EDUKASI UNTUK ANAK - ANAK

Ndayu Park
Ndayu Park / Tribun Solo

Ndayu Park adalah taman rekreasi dengan wahana lengkap untuk bersantai maupun pertemuan resmi. Wisata ini memiliki kebun binatang, kolam renang dan waterboom, dan wahana lainnya. Wahana untuk Outbond Traning, Fun Game, Agrowisata, Villa & Cottage, restoran juga tersedia.

Berdiri di atas lahan seluas sekitar lima hektar, Ndayu Park menjadi kompleks rekreasi bagi keluarga. Banyak wahana dan hiburan sekaligus dirancang berrkonsep bermain dan belajar dengan menyenangkan. Suasananya yang sejuk dengan rindangnya pepohonan jati khas alam pedesaan memberikan kenyamanan bagi wisatawan.

Tempat in imemberikan daya Tarik tersendiri. Ada berbagai pilihan wisata yang ditawarkan Seperti kolam renang yang Dilengkapi dengan wahana bermain air, mini zoo, agrowisata, outbond hingga permainan bebek yang dikayuh di air.

Tempat tersebut cocok untuk wisata keluarga di akhir pekan. Anak-anak bisa belajar mengenal berbagai jenis hewan atau berenang. Selain itu, Ndayu Park dikelilingi sawah dan pohon-pohon jati yang membuat suasananya lebih sejuk. 

Lokasi Wisata Ndayu Park
Taman rekreasi ini berada di Gembong RT. 08/RW. 04, Saradan, Karangmalang, Kec. Karangmalang, Kabupaten Sragen dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.  Lokasinya berjarak sekitar 20 km dari Kota Solo melewati Palur ke Arah Sragen. Wisatawan dari daerah-daerah timur Semarang dapat melewati jalan Solo – Purwodadi.


LOKASI