MENGUNJUNGI TAMAN WISATA KOPENG YANG SEJUK

Taman Wisata Kopeng
Taman Wisata Kopeng / widrializa.ial

Kopeng adalah sebuah nama desa yang terletak di Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Desa Kopeng berstatus sebagai sebuah desa wisata yang terkenal dengan panorama alamnya yang sangat bagus.

Ada tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan keluarga yaitu Taman Wisata Kopeng berlokasi di Jl. Raya Kopeng – Magelang Km. 15 Getasan, Kopeng, Semarang, Jawa Tengah. Wisata Kopeng Salatiga ini merupakan area rekreasi yang cocok untuk liburan keluarga atau instansi. Taman Wisata Kopeng menjadi tujuan menyenangkan untuk berlibur ke Semarang.

suasana alam yang sejuk

Lokasi Desa Kopeng berada di kaki Gunung Merbabu, dengan ketinggian sekitar 1700 meter di atas permukaan laut. Dengan demikian, sebuah kepastian jika para pengunjung yang datang akan merasakan hawa yang sejuk khas pegunungan. Ditambah lagi, kawasan wisata Kopeng terkenal sebagai salah-satu desa penghasil sayuran organik terbaik, kuliner, serta kerajinan khas lokal. Dengan demikian, lokasi Taman Wisata Kopeng di Desa Kopeng menjadi sebuah daya tarik utama untuk mendatangkan para wisatawan.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Kopeng
Untuk mengunjungi dan menikmati keindahan alamnya, HTM-nya cukup terjangkau yaitu Rp.20.000/orang. (HTM Taman Wisata Kopeng Salatiga Jawa Tengah bisa berubah setiap waktu). 

Destinasi Taman Wisata Kopeng buka setiap harinya mulai dari jam 08.30 – 16.30 WIB.

Anda bisa explore spot terbaik di Kopeng Forest Adventure Park kapan saja bersama orang tercinta. Nikmati keindahan alamnya sepuas hati, banyak juga wahana permainan menarik di Wisata alam Kopeng Magelang yang bisa anda jelajah keseruannya.

Adapun wahana wisata di Taman Wisata Kopeng yang lainnya adalah sebagai berikut:
     • Green House
     • ATV
     • Flying Fox
     • Paint Ball
     • Outbound Area

Ketika hendak menginap ada beberapa pilihan tempat beristirahat di Kopeng dengan harga dari Rp.200.000 – Rp.1.000.000/malamnya. Dengan pilihan penginapan seperti camping, homestay, villa, hotel hingga glamping Kopeng.

Tempat Wisata Kopeng di Jawa Tengah yang Paling Indah

Datang pagi hari dan nikmati keseruan liburan di tempat ini bersama keluarga dengan puas explore spot terbaik Wisata Alam Kopeng.

Alamat dan Rute Lokasi
Berada di perbatasan antara Kab. Magelang dan Kota Salatiga, destinasi wisata alam satu ini tak pernah sepi akan pengunjung setiap harinya. 
Untuk alamatnya, lokasi Taman Wisata Kopeng berada di Jl. Magelang – Salatiga, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah.

Ketika anda berangkat dari pusat kota Magelang, jaraknya kurang lebih 31 Km untuk sampai ke obyek menarik satu ini. Sedangkan jarak Agrowisata Kopeng Gunungsari dari pusat kota Salatiga sekitar 15 Km dan bisa anda tempuh menggunakan kendaraan. Ketika perjalanan liburan anda dan keluarga mengalami kesulitan rute perjalanan menuju obyek wisata alam Kopeng Adventure Park Salatiga.

Anda bisa akses peta lokasinya dibawah ini dan dapatkan perjalanan liburan menyenangkan menuju Taman Wisata Kopeng Semarang.

Fasilitas Di Taman Wisata Kopeng
Fasilitas penunjang kenyamanan wisata di Taman Wisata Kopeng sudah tersedia dengan baik. Seperti:
     • Gazebo
     • Area parkir
     • Toilet
     • Mushola
     • Wahana
     • Restoran

 

 


LOKASI