MENIKMATI INDAHNYA PANTAI MARINA BERSAMA KELUARGA

Pantai Marina Semarang
Pantai Marina Semarang / https://mutiaradwick.com/

Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga paling enak dengan jalan - jalan sambil memandang pemandangan yang berbeda di Pantai Marina yang ada di kota Semarang.

Pantai Marina berlokasi sebaris dengan Pusat Rekreasi dan Pameran Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah dan Taman Maerakaca. kamu bisa gunakan Google maps untuk petunjuk arahnya.

Akses jalannya pun mudah dan jalan pun cukup lebar untuk sekadar dua mobil berpapasan. Sepanjang jalan terdapat rumah, kompleks perumahan, pertokoan, ruko, kafe, hingga area sekolah. Cukup ikuti papan penunjuk arah dan peta menuju Pantai Marina.

Untuk memasuki area Pantai Marina cukup membayar tiket masuk dengan harga Rp 5 ribu untuk dewasa dan anak-anak di bawah usia 5 tahun tidak dikenai biaya. Pengunjung yang membawa kendaraan bisa memarkirkan kendaraan di depan Marina Convention Center (MCC).

Jam operasional Pantai Marina mulai pukul 7.00-18.00. Lebih dari waktu tersebut, petugas setempat meminta pengunjung kembali ke rumah atau pindah lokasi nongkrong di kafe di sepanjang pantai. Di Pantai Marina juga terdapat sekira 5 kafe, antara lain Kusuma Kopi, Tan Sui, Eskola Kafe by Intoku, d'Segara, dan La Playa. Setiap kafe menyuguhkan menu yang berbeda antara satu sama lain.

Pantai Marina - Harga Tiket Masuk & Spot Foto Terbaru 2022

Selain kafe, di lokasi yang sama juga terdapat jet ski yang bisa dicoba pengunjung saat siang hari. Tapi tidak disarankan untuk berenang bagi anak-anak karena air yang keruh dan cukup dalam. Selain itu, tidak ada penjaga pantai yang mengawasi aktivitas pengunjung di aea pantai.

Pengunjung bisa duduk-duduk di pinggir pantai di sekitar .


Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Senja, Kopi, dan Marina! Cara Menikmati Petang Berkesan di Kota Semarang, 


LOKASI