MENIKMATI INDAHNYA PERBUKITAN DARI SALMA GUCI RESORT

Salma Guci Resort
Salma Guci Resort / Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika

Dengan makin banyak bermunculan obyek wisata di Guci Tegal, maka makin banyak pula penginapan  yang bermunculan salah satunya yaitu Salma Guci Resort yang aru launching sekitar Desember 2020. Salma Guci Resort menyuguhkan penginapan berdesain minimalis modern dengan tiga tipe kamar yang bisa menjadi pilihan dan disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. 

Penginapan ini bernuansa perbukitan dengan interior yang ikonik bergaya eropa yang dipadukan dengan air panas. Dan, memiliki sebuah tugu poci besar serta pancuran poci yang ada di kolam renang.

Salma Guci Resort ini memiliki luas 5500 meter. Bagi pengunjung yang akan menginap, mobil atau kendaraan bisa diparkir di samping hotel atau villa. Salma Guci Resort tidak hanya penginapan saja, lokasi ini juga suka dijadikan oleh para pasangan yang mau menikah buat Prewedding.

Tiga tipe yang dimaksud yaitu :
• villa tipe A berisi dua kamar 
• villa tipe B berisi satu kamar 
• villa tipe C dan D berisi kamar hotel berjumlah 10 kamar

Harga yang di tawarkan untuk tipe A weekend Rp 2,5 juta dan weekday Rp 2 juta per malam. Sedangkan tipe B weekend Rp 1,5 juta dan weekday Rp 1,3 juta per malam. Sementara untuk tipe kamar hotel harga Rp 1,2 juta yang duoble bed dan yang single bed Rp 1.050.000 per malam, untuk yang tipe hotel harga sama entah hari libur atau biasa

Fasilitas
• Kamar
• Kolam renang air hangat
• Restoran
•  Tempat parkir

Selain memanjakan pengunjung dengan menyuguhkan view alam Guci yang hijau dan asri, fasilitas lain yang bisa dinikmati yaitu kolam renang air hangat, restoran, tempat parkir yang luas, dan harga sudah termasuk sarapan. 

Lokasi : Jl. Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52465

Jam Operasional admin:
Weekdays: 07.00 - 22.00
Weekends: 07.00 - 20.00

 


LOKASI