MENYAMBUT HARI NATAL ARTOTEL GAJAHMADA SEMARANG MEMBERIKAN PROMO: THE CLASSIC XMAS

Artotel Gajahmada Semarang
Artotel Gajahmada Semarang / Artotel Group

It’s the most wonderful time of the year! Perayaan natal sudah semakin dekat, walaupun dengan suasana yang berbeda pada tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19, hotel dengan nuansa seni modern contemporer, dan lifestyle ARTOTEL Gajahmada Semarang yang terletak di Jalan Gajahmada Nomor 101, menawarkan promo spesial natal pada Desember ini dengan tetap menjaga prosedur dan protokol kesehatan dari otoritas medis dan pemerintah setempat.

Menghadirkan room package bertajuk ‘The Classic Xmas’, ARTOTEL Gajahmada Semarang memberikan promo kamar spesial natal dengan harga IDR 900.000,-/nett/room/night. Para tamu dapat merayakan dan menikmati liburan suasana natal dengan menginap di ARTOTEL Gajahmada Semarang pada Studio 25 yang dapat diupgrade ke Studio 30 dengan breakfast.

Tak hanya itu, para tamu yang memesan room package The Classic Xmas juga dapat menikmati dinner yang dilengkapi suguhan live music yang berlaku untuk 2 orang sembari memandangi gemerlap bintang dan pemandangan 360° kota Semarang di 11/12 Rooftop Bar ARTOTEL Gajahmada Semarang.

Periode menginap ini adalah selama natal, yaitu dari tanggal 24 Desember 2021 dan 25 Desember 2021. Sementara periode pemesanan The Classic Xmas ini berlaku dari tanggal 1-23 Desember 2021.

Konsep seni yang ditawarkan ARTOTEL Gajahmada Semarang membuat setiap sudut ruangan menampilkan keunikannya masing-masing. ARTOTEL Gajahmada Semarang memiliki tiga tipe kamar yaitu Studio 25, Studio 30 dan Studio 55 dengan fasilitas free Wi-Fi, dan jika ingin menikmati pemandangan kota Semarang 360 derajat, tamu bisa menuju 11/12 Rooftop Bar open air dan sarapan bisa dilakukan di Fat Elephant Restaurant yang berada di lobby bawah. Tempat makan dengan konsep cozy ini memungkinkan anda menikmati sarapan sambil dimanjakan karya seni Eko Nugroho dan suasana natal yang hangat.

“Live as if you were to die tomorrow, learn as if you were to live forever”


LOKASI