NASI GORENG BABAT PAK KARMIN, SALAH SATU KULINER LEGENDARIS DI KOTA SEMARANG

Nasi Goreng Babat Pak Karmin
Nasi Goreng Babat Pak Karmin / Auliani Zanira

Nasi goreng disini dapat dikatakan legenda nasi goreng nya Semarang, karena kedai ini sudah dibuka dari tahun 1971 dengan rasa yang tidak berubah. Tempat kuliner ini sudah menjadi hal yang wajib dikunjungi dan dicoba bila berkunjung ke kota Semarang. disini kalian tidak hanya dapat mencoba nasi goreng baba, tetapi juga menyediakan menu lain yaitu babat gongso, nasi goreng ayam, ayang gongso, nasi goreng telur, dan juga telur gongso.

Menikmati Kuliner Legendaris Nasi Goreng Babat Pak Karmin di Mberok,  Semarang - Tribunsolo.com

Tampilan dari nasi goreng disni memiliki khas berwarna kecoklatan dan ditambah dengan telur goreng yang membuat rasa dari nasi goreng disini menjadi lebih komplit. Selain itu juga, porsi nya pun terbilang cukup banyak dari isian babat nya yang juga empuk dan tentu akan membantu kenyang di perut. Untuk harga nya pun dari Rp.18.000 sudah dapat mencoba makanan menu di nasi goreng legenda ini. Maka tidak heran, bahwa hampir setiap hari kedai nas goreng ini selalu dikunjungi oleh waisatawan.

Kalian dapat mencoba kuliner ini dari pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam dengan lokasi berdekatan dengan area tempat wisata Kota Lama Semarang, tepatnya di Jalan Pemuda No.2, Dadapsari, Semarang Utara.

 

 

 

 

 

 

 

 


LOKASI