PROMO BUAT KAMU YANG SUDAH VAKSIN DI SPIEGEL BAR AND RESTO

Spiegel Bar + Bistro
Spiegel Bar + Bistro / https://silviagalikano.wordpress.com/

Kuliner adalah salah satu yang mendukung majunya wisata suatu daerah. Terutama wisata kuliner di Semarang yang marak muncul di kota Lumpia ini. Jika kamu suka kuliner dengan menikmati interior klasik di Kota Semarang, Spiegel Bar & Resto ini bisa jadi pilihan.

Spiegel Bar + Bistro merupakan kafe yang berlokasi di kawasan Kota Lama, tepatnya di Jalan Letjen Suprapto Nomor 59. Berada tepat di samping Gereja Blenduk. Ternyata sebelum mendadi sebuah kafe, gedung yang ditempati Spiegel Bar + Bistro adalah gedung yang terbengkalai dan sudah berdiri selama 120 tahun lebih. Kemudian tahun 2015 bangunan tua ini direnovasri dan digunakan sebagai kafe.

Gedung Spiegel, Kota Lama | Seputar Semarang

Spiegel Bar + Bistro punya konsep restoran klasik Eropa. Jadi, ketika memasuki kafe, Anda akan melihat ada bar counter lengkap kursinya yang berjejer.

SPIEGEL BAR & BISTRO, Semarang - Menu, Prices & Restaurant Reviews -  Tripadvisor

Dukung Program Pemerintah
Kali ini Spiegel Bar and Resto berikan promo menarik bagi pengunjung yang sudah divaksin. Promo ini berlaku mulai dari awal September 2021.

FOH Spiegel Bar and Resto, Tiyas Setiyowati mengatakan jika promo tersebut merupakan langkah Spiegel untuk promosi usai penerapan PPKM.

"Beberapa promosi dan menu specials kita sesuaikan dengan keadaan yang terus berubah dari minggu-ke-minggu, juga melihat perkembangan dari pembatasan kegiatan masyarakat.Spiegel juga memberikan promo yang lebih kepada tamu yg sudah di Vaksin" ucap Tyas kepada Tribunjateng.com, Kamis (26/8/2021).

Selain itu Spigel juga melakukan beberapa langkah promosi lain usai terdampak PPKM. Seperti kampanya #SpiegelBerbagi, dimana Spiegel membagikan kurang lebih 50 nasi box setiap harinya dan dibagikan secara cuma cuma kepada para pekerja disekitaran kota lama. 

Dengan melakukan ini Spiegel juga membantu moral internal yaitu karyawan dan semua komunitas di kota lama, yang masih bekerja.

Kini Spiegel siap menerima pengunjung lagi, tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Seluruh staff dan karyawan dari Spiegel wajib melakukan vaksin. Tamu wajib scan temperatur suhu badan sesuai prokes untuk masuk area resto.

Kemudian tamu wajib memakai hand sanitizer / cuci tangan terlebih dahulu, lalu mengisi form dengan cara scan barcode. Sedangkan tamu internal, seperti supplier tidak diperboleh memasuki kawasan Indoor Spiegel (Faktur dan Pengiriman Material), melainkan Spiegel menyiapkan tempat drop off khusus untuk kepentingan ini.


  


LOKASI