RESORT DI JEPARA YANG MEMBERIKAN KEINDAHAN SUNRISE DAN SUNSET

Kura Kura Resrt
Kura Kura Resrt / IG @kurakuraresort.official

Berkunjung ke Jawa Tengah kurang lengkap jika tidak mengunjungi kabupaten Jepara. Dikalangan umum Jepara dikenal dengan kerajinan ukirannya, ternyata memiliki objek wisata yang indah yang patut dikunjungi.

Jepara memiliki sejumlah pantai, di antaranya Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Pantai Tegalsambi, Pantai Teluk Awur, dan pantai-pantai di Pulau Karimunjawa. Selain pemandangan pantai dan hamparan pasir putih yang menawan, Jepara juga sudah memiliki akomodasi yang lengkap, dari hotel, resor, hingga vila di dekat lokasi wisata.

Berikut 5 resort terbaik di Jepara yang dekat dengan pantai

1. Sekuro Village Beach Resort Jepara

Sekuro Village Beach Resort Jepara, Jepara Booking Murah di tiket.com

Tiket.com 


Dengan konsep modern natural, didominasi taman yang luas dan dihiasi berbagai tanaman bunga resort ini menarik mata pengunjung dengan kolam renang besar yang berada di bibir pantai, dilengkapi dengan jajaran kursi malas untuk berjemur. 

Dilansir dari situs web sekurovillage.com, resor ini menyediakan kolam renang, pusat spa, ruang pertemuan outdoor (luar ruangan), bar dan restoran, serta tiga jenis kamar dan satu villa. Pengunjung bisa memesan kamar Premium Suite, Suite Room, dan Residence Villa dengan fasilitas WiFi, infinity pool, sarapan, dan layanan hotel 24 jam. 

Resort ini berjarak sekitar 4.3 km dari Sikembang Park dan 10 menit dari Pantai Mororejo Jepara.

Lokasi : Jalan Jepara-Bangsri RT.33/RW.7 Pantai Blebak, Kiyang Sari, Sekuro, Mlonggo, JeparaTelepon: (0291) 7701999

2. D’Season Premiere Jepara

D'SEASON PREMIERE (Jepara, Indonesia) - Ulasan & Perbandingan Harga Hotel -  Tripadvisor

Tripadvisor.com


D’Season Premiere menawarkan sensasi berenang menghadap ke pantai secara langsung. Kamu bisa menikmatinya saat pagi atau sore hari jika kamu khawatir kepanasan.

Bergaya modern dengan design minimalis bernuansa Putih ini menyediakan 86 kamar dengan berbagai tipe dan sebagian kamar ada yang menghadap langsung ke laut dan Pulau Panjang. 

D’Season Premiere menyediakan pantai pribadi, kolam renang luar ruangan dan kolam pusaran air, lapangan sepak bola dan voli pantai, gym, spa dan pijat, ruang pertemuan untuk 400 orang, serta transfer bandara dan pelabuhan.

Di Resort d’Season Premiere Jepara ini juga mempunyai private beach, di mana pengunjung bisa bersenang-senang di pantai ini tanpa khawatir suasana yang terlalu ramai dan padat. Pantai dan taman yang tersedia merupakan perpaduan yang menarik untuk berfoto dan spot ini dapat kamu temukan pula di D’Season Premiere. 

Lokasi : Jalan Pariwisata No.9, Rw. II, Bandengan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara
Telepon: (0291) 7519888

3. The Palm Beach Resort Jepara

PALM BEACH RESORT - Prices & Ranch Reviews (Jepara, Indonesia)

Tripadvisor.com


Sesuai namanya, resor ini didominasi rimbunan pohon palem, sehingga membuat lingkungan resor sejuk. Bangunan yang bergaya klasik juga menambah kesan homey dan tenang. Setiap kamar di Palm Beach Resort menyediakan televisi, AC, kulkas, ketel listrik, dan WiFi yang dapat diakses secara gratis. Ada pula pilihan untuk menggunakan bathtub (bak mandi) atau shower (pancuran).

Pengunjung bisa menikmati pemandangan taman dari dalam kamar maupun dari teras yang tersedia di masing-masing kamar. Beberapa meter dari teras, pengunjung sudah bisa menikmati lanskap private beach Pantai Bandengan.

Resor ini berada di kawasan Pantai Bandengan, Pusat Kota Jepara. Bahkan, pengunjung hanya butuh lima menit berjalan kaki dari pusat Pantai Bandengan Jepara.

Lokasi : Jalan Tirta Samudera No.191, Rw. I, Bandengan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara
Phone: 0823-2415-6171

4. Breve Azurine Lagoon Resort Jepara

Breve Azurine contact

breveazurine.com


Breve Azurine Lagoon Resort merupakan resort dengan fasilitas mewah dan harga terjangkau. Resort ini sangat strategis karena untuk menuju wisata di pulau Karimun Jawa hanya dibutuhkan waktu tempuh 15 menit. Dengan menginap di resort ini, kamu dapat akses mudah ke berbagai tempat rekreasi yang ada di Taman Nasional Karimunjawa.

Kamar tidur dengan ranjang berkelambu yang dapat melindungi tamu dari gangguan nyamuk dapat kamu dapatkan di resor ini. Di setiap kamar tersedia kamar mandi pribadi, AC dan TV kabel layar datar, dan pilihan shower atau bathtub. Semua kamar di resor ini membuat tamu bisa menikmati panorama sunrise dan laguna. Beberapa kamar tersedia teras dan balkon, dikutip dari situs web breveazurine.com.

Jika menginap di resor ini, pengunjung bisa melakukan kayaking dan snorkeling di sekitar resor secara gratis. Jika belum puas, pengunjung bisa berjalan kaki sekitar lima menit untuk beraktivitas di Pantai Pancuran. Selain itu, pengunjung bisa beraktivitas di sekitar pulau yang dikelilingi laguna biru, pantai berpasir putih, terumbu karang, dan hutan kecil.

Resor ini berada di tepi pantai Pulau Karimunjawa bagian timur atau lima menit dari Pelabuhan Karimunjawa.

Lokasi : Karimunjawa RT 04/01, Karimunjawa, Kabupaten Jepara,
 
5. Kura Kura Resort

Kura Kura Resort - Hotel Bintang 4 di Karimunjawa

Trip.com


Jika ingin tenang sejenak dari kesibukan di kantor atau dari bisingnya tinggal di perkotaan, Kura Kura resort dapat menjadi pilihan terbaik.  Kura Kura resort berada pada pulau tersendiri atau beda dengan pulau Karimunjawa yaitu berada pada Pulau Menyawakan, Karimunjawa. Wisatawan bisa mengaksesnya dengan naik pesawat mini pribadi atau kapal cepat yang disediakan oleh Kura Kura Resort. 

Bila menginap di akomodasi ini, pengunjung bisa melakukan landscaping, menaiki speed boat, serta "Elisabeth" Grand Banks boat. Resor ini juga menyediakan restoran yang menawarkan berbagai hidangan khas Asia dan seafood bernuansa Mediterania. 

Ada pula lounge dan bar, fasilitas snorkeling dan menyelam, pusat spa, gym, serta lapangan voli. Lebih menarik lagi, pengunjung bisa pergi ke Pulau Krakal untuk merasakan memiliki pulau pribadi selama 24 jam. Tak cukup di situ, pengunjung bisa menggunakan fasilitas gratis berwisata ke pulau lain menggunakan kapal. Pengunjung akan diajak ke Pulau Cemara Kecil Besar, Pulau Menjangan, dan Pulau Krakal Kecil.


 


LOKASI