RESORT YANG MENYUGUHKAN KESAN MEWAH DAN ELEGAN DI KABUPATEN SEMARANG

Susan Spa & Resort memberikan suasana yang menyejukkan, menenangkan dan pemandangan alam yang sangat menawan.
Susan Spa & Resort memberikan suasana yang menyejukkan, menenangkan dan pemandangan alam yang sangat menawan. / travelingyuk.com

Kota Semarang banyak mengalami perkembangan terutama pada bagian pariwisatanya, sehingga banyak bermunculan destinasi wisata baru yang sangat recomended untuk dikunjungi saat musim libur tiba. Salah satu tempat tersebut adalah Susan Spa & Resort. 

Susan Spa & Resort menyuguhkan panorama alam yang mempesona. Mengusung tema resort dengan sajian spa yang dilengkapi dengan bangunan instagenic, menjadikan tempat tersebut selalu ramai dikunjungi. 

Berlokasi di Jalan Gintungan Utara Piyoto, Jetis, Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, tepatnya dikat kaki gunung Ungaran Jawa Tengah. Susan Spa & Resort memberikan suasana yang menyejukkan, menenangkan dan pemandangan alam yang sangat menawan. 

Susan Spa & Resort menyajikan beberapa fasilitas yang memadai seperti penginapan mewah dengan pemandangan yang indah, La Kana Chapel ini merupakan ikon yang terkenal di tempat tersebut. Tempat ini menjadi favorit  para pasangan untuk menggelar pesta pernikahan karena suasananya yang romantis, terutama di malam hari.  Bahkan, banyak pengunjung menyebut La Kana Chapel sebagai tempat pernikahan kerajaan karena nuansanya yang mewah serta desain bangunan ini sangat artistik dan bangunan kapel dikelilingi oleh kolam renang.

Fasilitas lainnya yang ada di Susan Spa & Resort ini diantara lain ada area parkir kendaraan yang luas, fasilitas spa, grand ballroom, fitness studio, sauna&jacuzzi, restoran&cafe, souvenir shoop hingga toilet dan mushola.

Selain menjadi resort, Susan Spa & Resort juga dimanfaatkan bagi para fotografer untuk hunting foto-foto yang menarik. Ada banyak spot-spot kece yang bagus untuk mengabadikan moment berlibur bersama teman maupun keluarga. 

Harga tiket masuk di Susan Spa & Resort sangat terjangkau, cukup membayar sebesar Rp. 25.000 sudah dapat menikmati keindahan yang ada di resort ini. Harga tiket masuk tentu bisa berubah kapan saja, sesuai dengan ketentuan dari pihak pengelola.

Susan Spa & Resot mulai beroperasi pada pukul 08.00 – 22.00 WIB. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku untuk penginapan yang ada di resort tersebut. Penginapannya buka selama 24 jam, jadi pengunjung bebas untuk menikmati fasilitas yang sudah disediakan.

 Penginapan yang ada di Susan Spa & Resort berkonsep penginapan yang mewah dan elegan. Ada beberapa tipe kamar yang tersedia seperti kamar keluarga, kamar tamu, superior, deluxe, suites, big suites, dan presidential room. Susan Spa & Resort memiliki 28 kamar di antaranya berfasilitas lengkap. Setiap kamar memiliki standar perlengkapan yang sama seperti TV, Wi-Fi, AC dan lain-lain, yang membedakan adalah tampilan ruangannya. 
Dengan  kamar Superior seperti Presidential Suite, pengunjung dapat menikmati kamar mewah dengan pemandangan menakjubkan dari balkon yang menawan. Menginap di Susan Spa & Resort bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai dan menikmati suasana alam yang sejuk.

Untuk harga dari fasilitas yang ada pun berbeda-beda. Penginapan atau kamar hotel yang ada di Susan Spa & Resort di banderol mulai dari harga Rp. 623.000 per malam. Sedangkan untuk Spa On The Sky dikenai harga sebesar Rp. 225.000. Sementara untuk La Kana Chapel dibaderol mulai dari harga Rp. 87.000 saja. Harga bisa berubah kapan saja tentu dengan kebijakan pengelola resort tersebut. 

 


LOKASI

https://g.page/susansparesort?share