SLEEPLESS, BURJO KEKINIAN YANG MENGUSUNG KONSEP MILENIAL

Burjo Sleepless
Burjo Sleepless / Burjo Sleepless

Bagi warga Jateng, terutama mahasiswa di Semarang pasti setidaknya akrab dengan warung burjo. Burjo bisa dibilang sangat banyak dijumpai di Semarang terutama di area sekitar kampus-kampus. Burjo sendiri merupakan singkatan dari bubur kacang ijo, yang mana warung ini sebenarnya menjual bubur kacang hijau. Tetepi lambat laun burjo sekarang menjual berbagai makanan baik olahan mie maupun makanan pada umumnya seperti, nasi orak arik, mie dog – dog dan masih banyak yang lainnya.

Selain dijuluki makanan pemersatu bangsa, Burjo juga dijadikan tempat nongkrong bersama teman dengan versi tempat low budget. Belum genap 3 bulan buka, Sleepless Bursky selalu dipadati pengunjung dari berbagai kalangan. Tidak seperti konsep Burjo pada umumnya yang identik dengan tempat sempit, Sleepless Bursky merupakan Burjo dengan konsep kafe di daerah Peleburan Semarang dengan konsep kekinian dan milenial. Kehadiran Burjo satu ini menjadi pusat perhatian masyarakat terutama anak muda di Kawasan pleburan.

 
( Menu Yang Ditawarkan )

 

Meski identik dengan harga murah dan menu sederhana, tidak menghilangkan cita rasa dari setiap menunya. Sementara itu, Burjo ini buka selama 24 jam membuat tempat tersebut selalu dipadati pengunjung pada jam makan siang dan pada saat waktu nongkrong.

 


LOKASI