TANTANG ADRENALINE-MU DENGAN WAHANA ZIPLINE DI WISATA GUNUNG TELOMOYO

Wisata Zipline di Gunung Telomoyo
Wisata Zipline di Gunung Telomoyo / detik.com

Untuk menarik minat pengunjung datang lagi ke Wisata Gunung Telomoyo, baru baru saja pengelola tempat wisata ini menambah wahana baru untuk mereka yang suka tantangan. Wahana baru ini akan menguji adrenalin dengan meluncur dari ketinggian.

Kali ini tidak perlu ke New Zealand untuk memiliki pengalaman menentang ini, karena wahana Zipline sudah bisa dinikmati di Wisata Gunung Telomoyo Magelang. Letak dari Zipline ini berada di sekitar 2km dari puncak Gunung Telomoyo. 

Dengan wahana Zipline, pengunjung bisa meluncur sepanjang 100 meter dan melihat Pemandangan gunung Telomoyo dari ketinggian 2km dengan sayap seperti gantole. Dan jika suaca cerah, pengunjung bisa melihat pemandangan alam yang indah, namun jika kabut turun pengunjung akan meluncur di Zipline bisa menembus kabut yang ada.

Untuk bisa menikmati ini, pengunjung cukup membeli tiket sebesar Rp25.000 seklai meluncur. Setelah meluncur di Zipline, pengunjung nantinya juga bisa memesan kopi yang berada di Cafe Inggil sambil menikmati pemandangan alam di Gunung Telomoyo.

Gunung Telomoyo sendiri berada di perbatasan wilayah Kabupaten Magelang dan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Untuk mencapai puncak Gunung Telomoyo ada dua pintu masuk utama yakni melalui Dalangan, Ngablak, Kabupaten Magelang. Kemudian berikutnya melalui Desa Sepakung, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang.


 


LOKASI