MENIKMATI SEGARNYA BAKSO PAK BRENGOS BANDUNGAN YANG BERDIRI SEJAK 1975.

Bakso Brengos Bandungan
Bakso Brengos Bandungan / IG @baksobrengosbandungan

Rasa bakso yang kenyal serta kuah kaldunya yang gurih dan segar sering kali membuat hidangan bakso menjadi favorit bagi banyak orang. Bagi traveler yang sedang berkunjung ke kawasan Bandungan, jangan lupa mencicipi sajian bakso. Ada banyak tempat makan bakso di Bandungan yang bisa kamu kunjungi. Satu di antaranya yakni Bakso Pak Brengos.

Kedai Bakso Pak Brengos berlokasi di alan Veteran Nomor 3, Jetis, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Bakso Pak Brengos, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah (Instagram/@baksobrengosbandungan)

 

Dihimpun dari berbagai sumber, Bakso Pak Brengos termasuk kuliner legendaris, karena sudah berdiri sejak 1975. Meski sudah sangat melegenda, cita rasa baksonya selalu khas dan konsisten hingga sekarang. Maka wajar saja, jika sajian Bakso Pak Brengos bisa terjual ludes hingga ratusan mangkuk.

Bakso Pak Brengos, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah

Bakso Pak Brengos, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah (Instagram/@baksobrengosbandungan)

 

Ada beberapa pilihan menu yang disajikan di sini, di antaranya bakso komplit, bakso biasa, bakso alus, bakso urat dan masih banyak lagi. Dalam satu porsi Bakso Pak Brengos untuk menu biasanya terdapat mi kuning atau bihun, sayur sawi, bakso kecil dan bawang goreng serta daun seledri.

Meski sajian baksonya sangat sederhana, Bakso Pak Brengos ini punya aroma sedap dan bikin nagih. Apalagi ditambah rasa kuahnya yang gurih dan khas serta tekstur baksonya yang lembut dengan tingkat kekenyalan yang sempurna. 

Meski sudah terkenal di kawasan BandunganBakso Pak Brengos dibanderol dengan harga terjangkau. Seporsi Bakso Pak Brengos harganya mulai dari Rp 17 ribu. Bakso Pak Brengos buka setiap hari mulai pukul 08.00-19.00 WIB.



Artikel ini telah tayang di TribunTravel.com dengan judul Bakso Pak Brengos, Kuliner Legendaris di Bandungan Semarang yang Berdiri Sejak 1975.


LOKASI