PROMO TIKET TERUSN DI DUSUN SEMILIR MULAI DARI RP 35 RIBU

Dusun Semilir
Dusun Semilir / IG @dusunsemilir

Bingung mencari tempat liburan yang ramah keluarga? Coba saja plesiran ke Kota SemarangJawa TengahSemarang punya segudang rekomendasi tempat wisata ramah keluarga, satu di antaranya adalah Dusun Semilir yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Jawa Tengah, 50661.

Taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah ini menghadirkan banyak kawasan yang menarik untuk dijelajahi. Seperti Warisan Indonesia, Gunungan Resto, Jembatan Senggol, Sepoi-sepoi Resto, Pet Village, PlayPark, hingga Banyu Biru yang belum lama ini dibuka untuk wisatawan.

Kini, Dusun Semilir buka lebih lama supaya pengunjung bisa puas berkeliling menjelajah wisata di sana. Jam buka Dusun Semilir mulai pukul 09:00-19:00 WIB pada Senin sampai Jumat. Lalu untuk Sabtu, Minggu, dan libur nasional mulai pukul 08:00-20:00 WIB.

Belum lama ini, Dusun Semilir mengunggah informasi menarik lewat akun sosial media Instagram, @dusunsemilir, Rabu (2/6/2021).

Bukan hanya tiket masuk umum saja, Dusun Semilir telah menghadirkan promo tiket terusan yang harganya lebih murah.

Promo bertajuk "Junaidi" alias Juni Kita Main Disini tersebut hadir untuk memeriahkan pengunjung yang ingin berwisata di bulan Juni 2021.

Ada dua jenis tiket terusan Dusun Semilir dengan dua pilihan harga berbeda.

Untuk tiket terusan pertama seharga Rp 35.000 dengan fasilitas: tiket masuk, prosotan pelangi, kereta wisata, voucher potongan studio gunungan; belanja; makan/minum; dan jajan.

Sedangkan tiket terusan kedua harganya Rp 50.000 dengan fasilitas: tiket masuk, prosotan pelangi, kereta wisata, gondola, omah suwung, trem, voucher potongan studio gunungan; belanja; makan/minum.

Nah simak juga informasi harga tiket masuk Dusun Semilir terbaru berikut ini:

HTM Senin-Jumat jam kunjung 08:00-20:00 WIB

- Tiket reguler dewasa Rp 20.000

- Tiket reguler anak-anak Rp 15.000

HTM Sabtu, Minggu, dan libur nasional

- Jam kunjung pagi pukul 08:00-14:00 WIB harga tiket masuk Rp 30.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak

- Jam kunjung sore pukul 14:00-20:00 WIB harga tiket masuk Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak

Semua tiket reguler tersebut sudah termasuk gratis voucher studio gunungan, belanja, makan/minum, dan jajan.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembelian tiket terusan Dusun Semilir.



Artikel ini telah tayang di TribunTravel.com dengan judul Harga Tiket Masuk Dusun Semilir Terbaru, Ada Promo Tiket Terusan Mulai Rp 35 Ribuan


LOKASI